"Wellcome"

Here All About Me and My Life...!
...Click Here...If Want to Know More About My Work and Activity.

ORGASME = Goblog !!!

Tulisan ini saya khususkan hanya untuk Pria yg pernah melakukan 'Hubungan Intim' !!! Sedangkan bagi anda yg benar-benar merasa masih "Perjaka", mungkin
anda hanya bisa membayangkan kayak di Blue Film (BF), bisa juga tau dari baca buku ato cuman denger dari cerita teman anda !
Maaf apabila anda akan menganggap agak kasar kalau judul artikel kali ini saya tulis dgn kata "Goblog" ! Tetapi ini mungkin benar-benar kenyataan yg tidak pernah anda pikirkan sebelumnya !
Coba anda ingat-ingat skali lagi, apa yg bisa anda pikirkan ketika "Barang" anda sedang "Nancep"...???? Paling-paling hanya dorongan "Nafsu Syahwat" anda yg menggebu hingga berakhir saat datangnya 'Puncak Ketegangan' yaitu denyut keluarnya "Air Mani" alias "ORGASME"...Betol Enggak...kalo saat itu anda bisa di bilang sedang merasa "Goblog" he he he ???
Tetapi hal tersebut akan bernilai tinggi dan mempunyai hikmah tersendiri apabila anda lakukan dgn Wanita Pasangan anda yaitu Istri yg telah sah anda nikahi !!!
Janganlah menganggap 'Seks' itu tabu kalau anda merasa sbagai lelaki dewasa, dekat dan bersahabatlah dgn buku yg berkaitan dgn tulisanku ini, bisa karya dari Dr.Boyke Dian Nugraha atupun Dr.Naek L. Tobing...dll ! Tentunya demi kebahagiaan keluarga anda kelak !

0 comments:

Post a Comment

Post a Comment