"Wellcome"

Here All About Me and My Life...!
...Click Here...If Want to Know More About My Work and Activity.

Kulihat Dunia Via Parabola


Anda suka nonton Tv ?
Acara apa yg anda sukai ?
Sport, Music, Film, News...ato yg lain ?
Pake apa anda nangkap siaran, Antena UHF ato Satelit via Parabola ?
Zaman emang sudah berubah, apalagi di Era Digital saat ini, segala sesuatu serba mungkin dan bisa dilihat dgn mudah!
Seperti artikel yg ada di Majalah Mobile Guide pada Edisi 33 Januari ini dgn judul ” TV Digital ”...! Itulah yg kumaksudkan pada tulisan kali ini....
Selama aku di Surabaya, menikmati acara Tv selalu itu2 saja, semuanya channel lokal semacam SCTV,RCTI,Trans...dll ! Dan tentu saja melalui sinyal UHF yg kadang2 masih ada semutnya....
Nah...setelah aku pulang ke G.Kawi-Malang dan mendirikan Service Elektronik ( Lihat Disini... ), masalahnya baru datang ! Di wilayah ini jangkauan sinyal Tv sangat buruk, akhirnya kalo kita ingin menikmatinya harus menggunakan Parabola !
Seperti judul posting saya kali ini “ Kulihat Dunia Via Parabola “ !
Kalo boleh anda tau, saya menggunakan Mesh Dish 9 Feet dgn DSR (Digital Sattelite Receiver) merk HUMAX F2-1002 Korea dan Goldsat GSR7000, Positioner pake Geotrack GP580+(Lihat foto diatas). Hasilnya; hampir semua acara Tv dari separo belahan dunia dari posisi barat sampai ke timur bisa kulihat, tercatat kurang-lebih 400 Free Channel termasuk Indonesia dari 12 Satelit telah memanjakan mata saya! Kalo ada yg merasa ragu dan gak percaya boleh datang ke tempat saya, dan kalo ada yg minat saya juga bisa setting Parabolanya !!!
Pengalaman ini tentu saja merupakan sesuatu hal yg baru dan sangat berbeda dibandingkan di Surabaya dulu, dimana Pengetahuan dan Informasi yg didapat dari acara Tv sangat terbatas...
Kalaupun ada yg bilang `WONG NDESO KUPER ato GAPTEK` itu salah besar, buktinya Budaya Negara lain seperti Arab, Eropa, India, Asia, China dll bisa kutahu, bagaimana dengan Anda ???????
Buat teman2ku kalo ingin banyak tahu...Banyak Jalan Menuju Roma...banyak cara untuk bisa lihat dunia dimanapun berada, salah satunya yaaa...langsung Satelit Via Parabola, betul nggak ???

3 comments:

Topan2009 said...

aku arep nggawe parabola, tapi rak ngerti bahasane, bingung aku

Maxx said...

betul sekali bro... dengan parabola kita bisa mengetahui informasi yang sedang terjadi di negara lain...

tjipto_ning said...

para bola,sing isa tuk nonton siaran akherat apa ad ya ,sing do korupsi biar takut ,he.he ,salam kenal boz

Post a Comment

Post a Comment